Menu

Urutan Film Avengers, Sudahkan Anda Menontonnya Semua?

Berbicara mengenai film yang paling laris di dunia, film avengers memang menjadi salah satu film yang paling laris sepanjang masa. Film ini begitu banyak disukai oleh masyarakat terutama mereka yang menyukai film dengan genre superhero. Buat anda yang suka menonton film ini, apakah anda sudah tahu urutan film avengers ini?

Film dengan teman superhero ini memang akan memanjakan para penontonnya dengan aksi-aksi superhero yang mempunyai kekuatan masing-masing. Tidak hanya itu saja, setiap karakter sendiri ternyata juga sudah tampil di dalam filmnya masing-masing. Dengan keseruan teman yang dihadirkan itulah membuat banyak orang seakan tidak ingin ketinggalan untuk menontonnya.

Urutan Film Avengers

Urutan film avengers

Film avengers ini sendiri terdiri dari beberapa film loh. Apakah anda sudah pernah menonton semua film tersebut? jika belum, maka anda wajib untuk menyimak urutan film avengers dibawah ini sesuai dengan tahun rilis dari film avangers

1. Iron man

Awal mula dari film ini dimulai dari film iron man . Film ini diawali oleh Tony Stark dimana merupakan seorang miliarder pemilik perusahaan teknologi terbesar yakni Stark Industries. Tidak hanya kaya raya, ia sendiri ternyata juga sosok yang sangat genius.

Ini lah yang membuat penculikan tony stark oleh beberapa pemberontak terjadi dan mereka meminta Tony untuk membuat senjata yang mematikan. Kejeniusan yang dimilikinya itulah membuat ia akhirnya menciptakan baju armor untuk kabur. Film ini sendiri dirilis pada tahun 2008.

2. The incredible hulk

Masih di tahun 2008. Urutan film avengers berikutnya adalah the incredible hulk. Film ini menceritakan tentang seorang ilmuan bernama Bruce Banner dimana berusaha untuk menyembuhkan adanya radiai gamma di dalam tubuhnya. Radiasi ini lah yang menyebabkan ia berubah menjadi sosok yang menakutkan.

3. Iron Man 2

Iron man 2 bercerita mengenai Tony dimana membuat masyarakat mengetahui siapakah dibalik baju armor iron man. Film yang dirilis pada tahun 2010 ini menceritakan mengenai Tony yang berusaha untuk menyelamatkan masyarakat dunia dari Vanko.

4. Thor

Lanjut ke film Thor dimana menjadi film avengers yang paling popular. Cerita dari thor ini sendiri menceritakan tentang sosok yang kuat dan akuh hingga perbuatan buruk yang dimilikinya membuat sang dewa mengusirnya dari Bumi. Film ini dirilis pada tahun 2011.

5. The first avenger

The First Avenger ini dirilis pada tahun 2012 dimana menceritakan tentang steve yang ditolak untuk bergabung dengan pasukan militer. Hal ini lah yang membuatnya secara sukarela membuta eksperimen prajurit kecil dimana eksperimen tersebut juga membuatnya menjadi kuat.

6. The avengers

Kemudian ada film the avengers yang dirilis pada tahun 2012 juga dimana menceritakan tentang pemimpin organisasi perdamaian internasional yakni S.H.I.E.L.D. Nick Fury sendiri ingin mengumpulkan para superhero untuk membantu menyelamatkan dunia. Di dalam film inilah anda kan menemukan beberapa superhero seperti iron man, thor, hulk dan yang lainnya.

7. Iron Man 3

Kembali lagi focus ke TonY stark dengan baju armornya yang canggih, film Iron Man ini pun kembali dirilis pada tahun 2013. Dimana ia harus melawan musuhnya seorang diri tanpa adanya bantuan dari superhero lainnya. Film ini juga tidak luput memperlihatkan kejeniusan yang dimiliki oleh Tony Stark.

8. Thor: the dark world

Lanjut lagi ke urutan film avengers yang berikutnya yakni Thor: the dark world. Film ini pun membuat Thor harus kembali ke Asgard untuk melawan musuh kegelapan mereka yang berusaha menguasai film. Film ini dirilis pada tahun 2013.

Demikian beberapa urutan film avengers yang wajib untuk anda ketahui. Buat anda yang mengaku pecinta film, maka anda wajib untuk menontonnya.