Kecantikan

Cara Membakar Lemak di Bokong

Tubuh idaman semua orang, terlebih wanita, merupakan tubuh yang kecil langsing, indah, dengan seluruh bagian tubuh yang kencang bak model-model kelas dunia yang selalu tampil memukau dengan balutan segala macam busana. Menginginkan untuk bisa selalu tampil sempurna, membuat semua orang, terlebih wanita-lagi, rela melakukan hal-hal yang menurut mereka, menyiksa, agar selalu disanjung cantik oleh semuanya.

Jika cara untuk mempercantik penampilan itu benar dan memberikan manfaat ke tubuh, itu sih sah-sah aja, tapi kalo malah memperburuk kesehatan dengan cara kecantikan yang salah, kan merugikan, terlebih lemak. Membakar lemak di bokong, salah satu bagian tubuh wanita yang mampu menyedot perhatian pria, apalagi kalo kencang, dirasa sangat sulit, apalagi bokong bukanlah bagian tubuh yang aktif bergerak bebas juga.

Tapi jangan takut, ada kok tips agar bokong bisa ramping dan kencang, tanpa lemak yang mengganggu itu,

Untuk membakar lemak di bokong, perhatikan hal-hal ini

Karena bokong merupakan organ yang nggak bergerak secara aktif, mungkin aktif iya, tapi nggak secara langsung keliatan kayak tangan sama kaki, sehingga demi mendapatkan bokong yang diinginkan, kita harus mengupayakan beberapa hal penting secara keseluruhan.

Membakar lemak di bokong, hal-hal di bawah ini harus jadi perhatian nomor satumu,

1.Asupan makanan

Perbanyak memakan makanan yang mengandung protein dan serat, seperti telur dan dada ayam, sayuran, buah-buahan. Membentuk bokong yang sempurna membutuhkan nutrisi yang kompleks, bukan hanya untuk kecantikan bokong, tapi demi kesehatan tubuh juga.

2.Kurangi duduk

Kebanyakan duduk bisa menjadi salah satu faktor bokong lebih rata dan cenderung berlemak. Imbangi dengan jalan dan berdiri agar otot pada bokong bisa ikut terlatih dan menghasilkan bentuk bokong yang kencang dan penuh.

3.Jauhi makanan ‘sampah’

Membakar lemak di bokong harus memperhatikan hal ini, makanan ini emang enak di lidah, tapi nggak enak di tubuh kita. Terlalu tinggi karbohidrat dan banyaknya zat tambahan di dalamnya membuat makanan ini seperti sampah, terlebih lagi, nutrisinya hampir nol sehingga nggak baik jika dikonsumsi dalam jumlah banyak dan dalam waktu yang lama.

4.Lakukan latihan kekuatan otot pantat

Ada banyak latihan ‘strenght’ yang bisa melatih otot pantat sehingga bisa lebih kencang dan berisi. Atau lakukan yoga dan senam yang memfokuskan dalam pembentukan dan penghancuran lemak di sekitar daerah bokong. Berguna untuk membakar lemak di bokong kita secara tuntas.

5.Menjaga tubuh tetap terhidrasi

Kekurangan air putih atau dehidrasi merupakan hal serius yang nggak boleh disepelekan. Tubuh yang kekuarangan cairan nggak akan bisa melakukan pekerjaannya dalam mengatur fungsi kerja organ, yang menimbulkan akibat seperti lemak yang nggak terpecah dengan baik dan justru disimpan, sehingga menimbulkan ‘gumpalan’ di berbagai area, termasuk bokong.

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Untuk semua orang yang merasa dirinya gemuk, mungkin ulasan kali ini mampu membantu. Di saat semua orang berkutat melakukan diet yang nggak beraturan, dan ada yang merasa diet itu ‘hopeless’, ketahuilah, diet nggak akan berhasil kalo kita nggak tau zat apa yang berlebihan di dalam tubuh yang harus dihilangkan. Jadi, kenali penyebab kegemukan terlebih dulu.

Dalam mencari tau penyebab kegemukan, kamu bisa datangi ahli gizi untuk menganalisa zat tubuh apa yang berlebihan baru meminta saran agar mampu menurunkan berat badan dan diet bisa berhasil. Untuk melangsingkan tubuh, kamu pasti berpikir nggak ada cara yang alamiah yang bisa dilakukan,well, kalo kamu udah ketemu dengan ahli gizinya, pasti kamu paham apa yang terjadi dan sebenarnya penyelesaiannya alami.

Melangsingkan Tubuh Itu Sebenarnya Alami Loh, Berhasil Nggak-nya Tergantung Kita

Pada dasarnya diet dilakukan untuk membuat tubuh jauh lebih sehat dengan mengatur asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, sehingga mampu bermanfaat bagi tubuh apalagi di saat kita ada aktivitas yang seabrek. Maka dari itu, keberhasilan diet terlebih untuk melangsingkan tubuh, tergantung dari diri kita sendiri dan prosesnya sangat alami.

Melangsingkan tubuh agar berhasil, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut ini,

1.Bagaimana pola hidupmu?

Kamu ingin langsing tapi masih sering minum alkohol. Berpikir merokok mampu menekan berat badan? Coba pikir lagi, yang ada menambah penyakit di dalam tubuh. Udah terbukti kalo gaya hidup yang seperti ini justru mengarahkan tubuh kita ke keadaan nggak sehat yang membahayakan. Sebaiknya hindari merokok dan minum alkohol demi kebaikan organ tubuh kita, jangan ambil resiko untuk kenikmatan yang sementara.

2.Makanan yang masuk ke dalam tubuh, bermanfaat atau hanya ‘sampah’?

Dirimu adalah apa yang kamu makan. Melangsingkan tubuh bisa dilakukan dengan pepatah yang cukup populer di kalangan pelaku diet ini. Demi menghargai dirimu sendiri, hindari makanan yang cepat saji, apalagi instan, penuh bahan aditive, dan merugikan. Makanan sehat sebenarnya bisa dibuat dengan cepat, seperti salad dan buah segar, untuk makanan utama, kita mau nggak mau harus memasaknya, kecuali sushi, tapi nggak masalah kan, masak sebentar yang penting tubuhmu sehat.

3.Perbanyak konsumsi air putih

Sebagian besar organ tubuh membutuhkan air untuk bisa bekerja secara optimal, inilah mengapa manusia yang mengalami dehidrasi nggak akan bisa bertahan hidup. Melangsingkan tubuh semakin cepat dengan konsumsi air putih yang cukup, 8 gelas perhari merupakan kebutuhan harian tubuh kita.

4.Olahraga dan istirahat yang cukup

Dengan olahraga, kamu bisa membentuk badanmu menjadi seperti yang kamu inginkan, ditambah dengan istirahat cukup setiap malamnya, maka tubuhmu akan bisa bekerja lebih optimal. Hal inilah yang membuat diet bisa berhasil tanpa harus melakukan diet yang ekstrim dan membahayakan.

Kunci dari diet seimbang adalah memenuhi nutrisi tubuh sesuai dengan kebutuhan. Sehingga semua makanan yang masuk adalah yang bermanfaat dan justru membantu tubuh untuk tetap langsing.

Cara Jitu Membakar Lemak di Lengan

Kendala seorang wanita adalah gampang gemuk. Kalo udah gemuk biasanya bagian tubuh jadi melebar. Hal ini akan membuat seorang wanita merasa kurang percaya diri, walaupun hanya bertambah lebar 1 cm aja. Well, diet dan wanita merupakan dua hal yang saling berkaitan. Dan pengukur kepercayaan diri mereka adalah dengan kecil dan kencangnya bagian tubuhnya sendiri.

Bagian tubuh yang biasanya dipermasalahkan ketika berat badan naik adalah perut, paha, pinggul, lengan, dan pipi. Bagian ini biasanya mampu membuat pemiliknya kelihatan lebih lebar, apalagi lengan, untuk ngecilinnya susah. Membakar lemak di lengan bisa dilakukan dan akan membuat lenganmu kecil dan kencang, tanpa ada lemak yang ‘menghiasi’ sehingga menimbulkan efek lebar. Mengecilkan lengan ini bisa dilakukan dengan olahraga tertentu.

Olahraga Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Mengecilkan Lengan

Ada beragam cara untuk mendapatkan lengan yang kecil dan indah, mulai dari menggunakan gel pelangsing, sampai melakukan olahraga yang berpusat mengencangkan otot bagian lengan. Tentunya keberhasilan cara ini dengan diimbangi diet seimbang sehingga organ tubuh mampu beroperasi dengan baik dan nutrisi bisa disalurkan ke seluruh bagian tubuh yang berakhir dengan berhasilnya diet.

Membakar lemak lengan akan berhasil selain diimbangi dengan diet seimbang dan pola hidup sehat, serta olahraga untuk otot lengan berikut ini,

1.Push up

Latihan yang sangat gampang dilakukan di rumah ini mampu mengencangkan otot lengan, karena yang akan bergerak adalah tangan kita, dengan beban berada pada lengan. Latihan ini dimulai dengan posisi badan berada sejajar dengan lantai bertumpu pada kedua telapak tangan membentuk sudut 90 derajat, lalu angkat badan dengan meluruskan tangan kita, ulangi beberapa kali sesuai kemampuan.

2.Tricep dips

Olahraga satu ini ada dua macam, pertama untuk membakar lemak lengan latihan tanpa menggunakan alat, dan kedua menggunakan alat yaitu kursi. Pada jenis yang pertama, kita tinggal menempatkan diri di posisi akan duduk tapi pantat nggak menyentuh lantai, tumpuan ada di tumit kaki kita dibantu dengan posisi tangan tegak lurus. Perlahan, gerakkan tanganmu naik turun hingga pantat menyentuh lantai, di sini akan sangat terasa permainan berat tubuhmu di bagian lengan akan membantu mengencangkannya.

Yang latihan kedua, posisi tangan berada di kursi, dengan pantat nggak menyentuh kursi sama sekali, masih sama, tumpuan kaki berada di tumit, turunkan badan untuk membakar lemak lengan kita dengan posisi tangan hingga membentuk sudut 90 derajat, ulangi semampunya, bakalan terasa lenganmu mengencang.

3.Plank

Latihan ini juga memperkuat otot lengan, ada beberapa macam jenisnya, tapi semuanya mampu membuat otot lengan kita lebih kencang. Caranya mudah, cukup posisikan badan seperti akan melakukan push-up, tapi tangan posisi seperti ketika kita tiduran di lantai, dengan posisi kaki dan tangan sebagai tumpuan, perut yang nggak menempel di lantai, tahan selama 30 detik paling cepat, baru kamu tambah sendiri untuk latihan selanjutnya.

Berbagai Tips Mudah Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Para wanita pasti sering banget ngomel masalah perutnya. Mereka pasti langsung ribut begitu ada benjolan menyembul lembut dari balik dress pendek super ketatnya, dan langsung ‘worry’ kesana kemari sambil ribut. Maapken mimin agak lebay yah. Pada dasarnya, cewek suka begitu kalo perutnya jadi buncit karena pas makan tadi tiba-tiba lupa daratan gitu.

Pun nggak hanya cewek, memang nggak akan seribut cewek sih, tapi para kaum adam pun juga bisa minder jika perut mereka udah kelewat buncit begitu. Tenang, ada jalan menuju Roma, mengecilkan perut buncit bisa dilakukan dengan mudah. Tapi, semuanya juga nggak jauh-jauh dari diet sehat dan rutin olahraga, nggak ada tuh jalan pintas untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan secepatnya.

Mengecilkan Perut Buncit Itu Mudah dan Bisa Dilakukan Dengan Alami Loh

Perut yang buncit, biasanya karena menyimpan cadangan lemak atau berisi kotoran sisa metabolisme tubuh yang belum keluar. Nah, kedua sebab tadi tetep aja bikin kita nggak nyaman. Untuk bisa menghilangkan keduanya, kita perlu memperbaiki pola makan dan rutinitas olahraga kita, sehat itu gampang dan enak loh, kayak menabung hehe.

Mengecilkan perut buncit dengan alami bisa dilakukan dengan cara di bawah ini,

1.Olahraga kardiovaskular

Pada mikirnya olahraga mengecilkan perut pasti sit ups. Salah sob. Sit ups hanya membantu mengencangkan otot perut, bukan melunturkan lemak. Cobalah dengan latihan kardiovaskular seperti lari, jalan cepat, berenang, senam aerobik, bersepeda dan lainnya. Selain membakar lemak, latihan ini mampu melatih jantung agar bisa lebih kuat lagi.

2.Kurangi lemak dan gula

Kedua zat inilah yang bikin perut kita cepat membesar. Coba aja lakukan uji coba, seharian kamu makan yang berlemak dan manis, perhatikan perutmu, mengecilkan perut buncit dimulai dari sini, terutama perut bagian bawah, pasti akan sedikit membesar, bukan?

Dengan mengurangi konsumsi makanan mengandung gula dan lemak, maka perlahan-lahan perutmu bisa mengecil secara alami

3.Perbanyak konsumsi air putih

Air berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa zat nggak berguna dalam tubuh agar bisa ikut terbuang bersama air seni. Jadi nggak akan ada penimbunan terutama lemak di daerah perut lebih seringnya, dan perut kita bisa lebih kecil lagi.

Cukupi kebutuhan airmu dengan meminum 8 gelas air putih perharinya. Selain melunturkan lemak, air dapat mengenyangkan perut sehingga mampu mengecilkan perut buncit tanpa ngemil lagi.

4.Tidur yang cukup

Istirahat yang cukup merupakan kunci hidup sehat. Nggak hanya menghindarkan kita dari stress, tidur yang cukup mampu memperbaiki organ tubuh karena ada regenerasi yang terjadi ketika kita sedang tidur.

Normalnya, seseorang tidur selama 6 jam minimal, tapi jangan kelamaan juga ya sob, nggak sehat juga itu. Hehe

Yak itulah cara aman dan alami untuk mengecilkan perut buncit. Ingat, dengan hidup sehat, semua impian akan tubuh indah bisa tercapai.

Makanan yang Bisa Membuat Kamu Kenyang, Sehat, dan Tetap Langsing!

Memiliki tubuh ideal yang langsing dan sehat pastinya jadi impian semua orang, khususnya wanita. Makhluk Tuhan yang selalu menomorsatukan penampilan ini, pastinya akan risau saat melihat pantulan di cermin sedikit membesar. Jadilah, mereka mengambil jalan untuk melakukan diet, parahnya, cara mereka ber-diet terkadang sembarang asal mengurangi asupan makan yang membahayakan.

Tanpa tuntunan dari ahli gizi, mengurangi makan bukanlah cara yang baik karena kita nggak tau zat dalam tubuh apa yang tertimbun terlalu banyak, lagipula menghindari makan makanan enak itu susah. Makanan yang bisa membuat kamu kenyang, sehat dan langsing-lah yang kamu butuhkan saat sedang melakukan diet, dan dengan sedikit olahan yang nggak mempengaruhi perubahan nutrisinya, rasanya bakalan seenak makanan biasa.

Jenis makanan sehat yang tetap enak dan ‘friendly’ untuk kelangsinganmu

Ada banyak makanan yang masih bisa dikonsumsi dengan bebas saat kita melakukan diet, seperti sayuran dan buah-buahan, semuanya memiliki kalori kecil sehingga memungkinkanmu untuk makan lebih banyak sehingga bisa merasakan kenyang tanpa harus khawatir berat badanmu naik, well, makanan apa aja ya yang ‘worry-free’ untukmu dan tetap lezat walaupun diolah?

Makanan yang bisa membuat kamu kenyang, sehat dan langsing berikut ini harus masuk daftar belanjamu,

1.Salmon

Ikan salmon kaya akan Omega-3 dan nutrisi lainnya, juga mengandung sedikit lemak yang nggak bagus buat tubuh sehingga konsumsi ikan ini sangat baik terutama untuk kamu yang lagi diet. Memang cara konsumsi paling baik adalah dimakan ketika masih mentah, tapi jika kamu jijik, bisa kamu rebus atau kukus untuk mematangkannya. Rasa ikan ini tetap lezat walaupun nggak ditambahi banyak bumbu.

2.Oatmeal

Mengandung banyak serat dan ramah untuk jantung, oatmeal bisa menjadi pilihan makanan yang bisa membuat kamu kenyang, sehat dan langsing. Juga salah satu makanan yang ramah untuk kamu konsumsi ketika diet. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengolah bahan makanan ini agar berasa lebih enak dan menarik untuk dimakan. Bisa dengan menambahkan buah segar, kacang-kacangan, madu, selai kacang, yogurt, susu, bahkan telur dan bahan asin lainnya.

3.Dark chocolate

Siapa bilang kalo diet nggak bisa makan coklat? Jangan khawatir, kamu tetap bisa memakan makanan ini saat diet, dengan catatan, makan coklat dengan kandungan cacao lebih dari 70%, atau dark chocolate, makanan yang bisa membuat kamu kenyang, sehat dan langsing ini konsumsinya nggak bisa dengan bebas bisa kamu lahap semuanya.

Kamu bisa memakan cokelat ini saat sebelum makan siang, karena menurut riset, dark chocolate mampu menekan nafsu makan hingga 17% kalori daripada yang nggak makan.

Nah itulah beberapa makanan yang ‘worry-free’ buat kamu yang lagi diet. Jadi, jangan sedih hanya gara-gara sedang diet berati nggak bisa makan makanan enak. Ada banyak resep yang bisa kamu cari untuk mengubah bahan makanan sehat itu jadi lebih lezat.

Cara Mengecilkan Paha Dengan Mudah dan Cepat

Salah satu masalah setelah kita berhasil mengurangi berat badan dalam jumlah banyak adalah bentuk badan kita jadi nggak karuan. Kehilangan lemak tubuh dengan cepat dikarenakan pola hidup yang berubah membuat beberapa bagian tubuh jadi kendor atau malah tetap seperti sebelumnya. Di sinilah kadang yang membuat sebagian orang memutuskan untuk berhenti melakukan dietnya itu.

Salah satu alasan kenapa bentuk tubuh nggak ikut mengecil ketika kita melakukan diet adalah, karena otot kita terbiasa dengan bentuk badan yang besar, jadi butuh dilakukan latihan untuk membentuknya lagi. Mengecilkan paha dengan mudah dan cepat sepertinya merupakan hal yang nggak mungkin, karena kita belum pernah mencobanya. Padahal ada banyak latihan kekuatan otot yang bisa dilakukan agar paha jadi kecil.

Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Mengecilkan Paha Dengan Cepat?

Untuk bisa mendapatkan paha yang kecil, bisa dilakukan dengan cara melakukan olahraga kekuatan otot guna melatih agar otot kita bisa membentuk tubuh kita yang udah lebih kecil setelah mengalami penurunan berat badan. Ada banyak latihan yang bisa dilakukan, yang nantinya akan mimin bahas di bawah ini secara lengkap agar memperjelas informasimu.

Mengecilkan paha dengan mudah dan cepat bisa dengan olahraga ringan pembentuk otot di bawah ini,

1.Squat jump

Olahraga ini dipercaya mampu memperkecil paha. Tentu aja setelah sebelumnya kita berhasil mengurangi berat badan sehingga masa tubuh lebih kecil, tinggal kita kencangkan otot agar mampu membentuk badan yang jauh lebih baik. Olahraga ini ada berbagai macamnya, semuanya bisa menjadi latihan yang baik untuk mendapatkan paha yang kecil dan ramping.

Dengan awalannya kamu berdiri dengan kedua tangan di pinggul, lalu tekuk lutut hingga di posisi seperti orang duduk, melompatlah hingga posisi kaki untuk mengecilkan paha dengan mudah dan cepat menjadi berdiri, lakukan berulang-ulang agar hasilnya maksimal atau sesuai ketentuan instruktur.

2.Cardio

Olahraga ini berguna untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh, tapi gerakan olahraga cardio yang banyak di bagian kaki bisa ikut membentuk paha jauh lebih ramping, contohnya seperti berlari, atau senam aerobik.

3. Berenang

Olahraga satu ini cocok untuk kamu yang sering merasa olahraga di darat terlalu berat untukmu. Atau keringat bisa bikin badanmu terasa semakin berat sehingga segera ingin menyudahi olahraga. Sempatkan berenang minimal setengah jam untuk membentuk mengecilkan paha dengan mudah dan cepat, seminggu tiga kali. Latihan yang teratur akan membuat pahamu jauh lebih ramping dan membuat jantung serta pernafasanmu semakin baik. Kamu juga jadi senang berolahraga.

Yak itulah latihan untuk otot paha yang mampu membantumu untuk mendapatkan bentuk paha yang kecil dan ramping dengan mudah dan dalam waktu yang cepat. Yang penting jalani dengan rutin ya.

Tips Penting Ini Bisa Membantu Menghilangkan Kebuncitanmu!

Perut buncit? Oh noo! Hari gini udah nggak jaman sob punya perut buncit. Udah saatnya kamu mencari cara untuk medapatkan bentuk tubuh ideal, dan tentu aja, sehat. Perut buncit merupakan salah satu akibat dari kebiasaan hidup kita yang buruk, seperti minum alkohol dan gemar makan makanan berlemak dan berkolesterol tinggi seperti makanan digoreng.

Dalam mengembalikan perutmu dari buncit menjadi rata kembali, kamu harus tau kalo nggak ada cara instan yang bisa dilakukan untuk hal ini. Kamu harus berusaha keras untuk bisa mendapatkannya. Ada tips penting untuk membantu menghilangkan kebuncitan, terlebih kalo pengen buncit itu hilang. Tips ini akan berhasil kalo kamu bisa dengan teratur menjalankannya ditambah pola makanmu juga yang sehat penuh nutrisi.

Berbagai tips yang penting untuk membantu menghilangkan kebuncitan

Untuk berhasil menghilangkan kebuncitan, pertama kita harus merubah gaya hidup dan pola makan, karena keduanya sangat mempengaruhi bentuk perut kita, jika gaya hidup dan pola makan buruk, pasti perut membuncit, kalo sehat, perut juga akan rata dengan sendirinya. Terlebih lagi yang terpenting, cukupi kebutuhan nutrisi untuk tubuhmu, sehingga mampu bekerja optimal dan metabolismenya lancar.

Tips penting untuk membantu menghilangkan kebuncitan antara lain,

1.Mulai hindari minuman ‘jahat’

Mungkin kamu nggak akan suka, tapi kenyataannya, soda, alkohol, sirup dan sejenisnya mempunyai kandungan pemanis buatan dan gula yang tinggi. Tentu aja minuman seperti ini jadi ‘jahat’ untuk tubuh kita karena bisa mengakibatkan kadar gula darah tinggi yang nantinya bisa mengarah ke kebuncitan. Mulai kurangi kebiasaan minum soda dan alkohol, perbanyaklah minum air putih, karena fungsi air putih bagi tubuh adalah untuk memperlancar metabolisme karena sebagian besar tubuh mengandung air.

2.Jauhi ‘junk food’ dan makanan cepat saji, tips penting untuk membantu menghilangkan kebuncitan lainnya

Makanan instan biasanya terasa lebih enak serta proses pembuatan yang cepat membuat kita sering tergoda untuk memakannya. Tapi ketahuilah, jenis makanan yang seperti ini justru yang membuat perut membuncit. Apalagi, kandungan pengawetnya yang tinggi sangat berbahaya untuk tubuh.

3.Penuhi kecukupan serat setiap harinya

Dengan memenuhi makanan yang berserat setiap hari, kamu juga membantu mempermudah metabolisme tubuh, yang akan mengakibatkan saluran cerna lancar dan sisa metabolisme bisa keluar dengan tuntas. Kebanyakan orang bertambah beratnya dikarenakan ‘kotoran’ yang nggak tuntas terbuang.

Tips penting unruk membantu menghilangkan kebuncitan selain yang ada di atas ini adalah olahraga secara teratur. Nggak perlu harus langsung melakukan olahraga yang berat, cukup olahraga ringan dengan rutin, maka perut buncitmu bisa hilang dan otot perutmu akan kencang dan rata, tubuhmu sehat dengan badan ideal. Wow, niat yang baik akan menghasilkan banyak manfaat, bukan?