Menu

Inilah Soundtrack Cinta Suci SCTV 2020 Paling Hits

Cinta Suci merupakan salah satu sinetron yang cukup populer dan dinanti-nanti para pecintanya. Sinetron yang tayang perdana pada 17 September 2018 ini memiliki jumlah episode hingga 466 dan berakhir pada 31 Juli 2019. Bagi Anda yang merindukan akting Ibel dan Ammar, Cinta Suci SCTV 2020 kembali tayang mulai tanggal 11 Mei.

Berbicara mengenai sinetron, tak luput dari soundtrack yang terdengar mengiringi setiap episode-nya. Penasaran siapa saja penyanyi pengisi OST Cinta Suci SCTV? Simak dalam artikel di bawah ini.

Rossa, salah satu pengisi soundtrack Cinta Suci

Rossa – Hati yang Terpilih

Lagu yang dinyanyikan oleh Rossa atau kerap disapa Ocha ini sudah dirilis sejak tahun 2000-an silam. Namun, lagu Hati yang Terpilih kembali melejit karena dijadikan soundtrack dari sinetron Cinta Suci. Sang penyanyi mengaku lagu ini diciptakan untuk mantan kekasih, yang telah dipacarinya sejak SMA hingga kuliah namun akhirnya berujung pada perpisahan.

Rijja Abbas – Orang yang Aku Kenal

Penyanyi yang telah mendulang kesuksesan lewat lagu galaunya, Butiran Debu, kembali membuat galau para pendengarnya melalui lagu Orang yang Aku Kenal. Rijja mengaku, lewat lagu ini dirinya ingin memberikan semangat kepada orang-orang yang mengalami rasa sakit akibat ditinggal pergi sang kekasih.

Nano – Separuhku

Soundtrack Cinta Suci selanjutnya yang tak kalah hits adalah lagu dari band Nano yang berjudul Separuhku. Nano yang pada saat itu kembali eksis setelah vakum selama 7 tahun, merilis single bertajuk Separuhku yang menceritakan tentang kebahagiaan seseorang yang akhirnya telah menemukan separuh hidupnya.

Caffeine – Hidupku Kan Damaikan Hatimu

“Hidupku kan damaikan hatimu, diriku kan selalu menjagamu”. Lagu Hidupku Kan Damaikan Hatimu dari Caffeine pun tak kalah hits, bahkan penonton yang tidak mengikuti alur cerita Cinta Suci pun pasti tak asing dengan lagu yang satu ini.

Dimana Mengunduh Soundtrack Cinta Suci?

Anda dapat men-download lagu-lagu tersebut melalui layanan streaming musik digital dan video, Spotify. Selain itu Anda juga dapat menonton official music video-nya di platform Youtube.

Demikianlah daftar soundtrack Cinta Suci SCTV 2020 paling hits dan terfavorit. Lagu mana yang jadi favorit Anda?