Menu

Cara Membakar Lemak di Bokong

Tubuh idaman semua orang, terlebih wanita, merupakan tubuh yang kecil langsing, indah, dengan seluruh bagian tubuh yang kencang bak model-model kelas dunia yang selalu tampil memukau dengan balutan segala macam busana. Menginginkan untuk bisa selalu tampil sempurna, membuat semua orang, terlebih wanita-lagi, rela melakukan hal-hal yang menurut mereka, menyiksa, agar selalu disanjung cantik oleh semuanya.

Jika cara untuk mempercantik penampilan itu benar dan memberikan manfaat ke tubuh, itu sih sah-sah aja, tapi kalo malah memperburuk kesehatan dengan cara kecantikan yang salah, kan merugikan, terlebih lemak. Membakar lemak di bokong, salah satu bagian tubuh wanita yang mampu menyedot perhatian pria, apalagi kalo kencang, dirasa sangat sulit, apalagi bokong bukanlah bagian tubuh yang aktif bergerak bebas juga.

Tapi jangan takut, ada kok tips agar bokong bisa ramping dan kencang, tanpa lemak yang mengganggu itu,

Untuk membakar lemak di bokong, perhatikan hal-hal ini

Karena bokong merupakan organ yang nggak bergerak secara aktif, mungkin aktif iya, tapi nggak secara langsung keliatan kayak tangan sama kaki, sehingga demi mendapatkan bokong yang diinginkan, kita harus mengupayakan beberapa hal penting secara keseluruhan.

Membakar lemak di bokong, hal-hal di bawah ini harus jadi perhatian nomor satumu,

1.Asupan makanan

Perbanyak memakan makanan yang mengandung protein dan serat, seperti telur dan dada ayam, sayuran, buah-buahan. Membentuk bokong yang sempurna membutuhkan nutrisi yang kompleks, bukan hanya untuk kecantikan bokong, tapi demi kesehatan tubuh juga.

2.Kurangi duduk

Kebanyakan duduk bisa menjadi salah satu faktor bokong lebih rata dan cenderung berlemak. Imbangi dengan jalan dan berdiri agar otot pada bokong bisa ikut terlatih dan menghasilkan bentuk bokong yang kencang dan penuh.

3.Jauhi makanan ‘sampah’

Membakar lemak di bokong harus memperhatikan hal ini, makanan ini emang enak di lidah, tapi nggak enak di tubuh kita. Terlalu tinggi karbohidrat dan banyaknya zat tambahan di dalamnya membuat makanan ini seperti sampah, terlebih lagi, nutrisinya hampir nol sehingga nggak baik jika dikonsumsi dalam jumlah banyak dan dalam waktu yang lama.

4.Lakukan latihan kekuatan otot pantat

Ada banyak latihan ‘strenght’ yang bisa melatih otot pantat sehingga bisa lebih kencang dan berisi. Atau lakukan yoga dan senam yang memfokuskan dalam pembentukan dan penghancuran lemak di sekitar daerah bokong. Berguna untuk membakar lemak di bokong kita secara tuntas.

5.Menjaga tubuh tetap terhidrasi

Kekurangan air putih atau dehidrasi merupakan hal serius yang nggak boleh disepelekan. Tubuh yang kekuarangan cairan nggak akan bisa melakukan pekerjaannya dalam mengatur fungsi kerja organ, yang menimbulkan akibat seperti lemak yang nggak terpecah dengan baik dan justru disimpan, sehingga menimbulkan ‘gumpalan’ di berbagai area, termasuk bokong.