Deretan Game Mirip PUBG Offline Terbaik

PUBG Mobile menjadi salah satu game populer di Indonesia saat ini. Gim tersebut mempunyai grafis serta gameplay yang menarik. Untuk dapat memainkannya dengan lancar, pemain membutuhkan koneksi internet stabil dan perangkat HP yang mumpuni. Namun, bagi Anda yang mungkin memiliki kendala pada kedua hal tersebut, maka dapat mencoba bermain game mirip PUBG Offline.

Selain dapat dimainkan secara offline, gim tersebut tentu juga punya size file yang lebih kecil. Dengan begitu, datanya tidak akan membuat memori internal Anda cepat penuh. Nah, bagi Anda yang tertarik mencoba permainan tersebut, berikut adalah dua rekomendasinya.

Daftar Game Offline Mirip PUBG Terbaik

1. Special Ops: Battleground Free Fire

Dilihat dari tampilannya, Special OPS ini sangat persis dengan game PUBG. Dari mulai user interface, bentuk box airdrop, animasi kendaraan, warna angka tim, bentuk gedung-gedung, dan masih banyak lagi kemiripan lainnya. Pada awal permainan, setiap player juga akan memasuki arena pertempuran menggunakan pesawat kemudian terjun menggunakan parasut.

Namun, dalam hal kualitas grafis, Special OPS masih kalah dibandingkan PUBG. Meskipun begitu, game buatan AMGOC Games ini cukup banyak diminati pengguna smartphone. Sementara untuk rating, Special OPS mendapatkan penilaian 3.4 bintang dari para penggunanya.

2. Blood Rivals: Shooting Games

Game yang punya kemiripan dengan PUBG berikutnya adalah Blood Rivals: Shooting Games. Kemiripan pada gim ini bisa dilihat dari cara pemain memasuki medan pertempuran, bentuk dari zona, serta bagaimana pemain melakukan looting. Menariknya, Bloods Rival dapat dimainkan offline dan punya berbagai macam mode.

Berkat kualitasnya yang menarik, game buatan Phoenix Games Teams ini berhasil mendapatkan 4,2 rating bintang. Sementara untuk jumlah download-nya sudah mencapai angka lebih dari 1 juta pengguna. Melihat hal tersebut, pastinya Anda sangat direkomendasikan untuk mencoba bermain Blood Rivals sebagai pengganti PUBG.

Kurang lebih itu tadi deretan game mirip PUBG offline yang mempunyai ukuran ringan. Selain punya gameplay mirip, Anda dapat memainkan permainan tersebut tanpa harus menggunakan kuota HP. Ukurannya yang tidak terlalu berat juga tidak akan memberikan beban banyak pada memori internal HP.

Anda mungkin juga suka...