Daftar Download MP3 Barat Viral di Tiktok, Cek Berikut!

Tidak ingin menghabiskan banyak kuota mendengarkan melalui Youtube? Download MP3 bisa menjadi pilihan terbaik. Ada jutaan lagu yang bisa Anda temukan untuk menenami hari-hari sekaligus membantu mengekspresikan diri.

Salah satu musik yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah berasal dari marak. Musik inipun bukan hanya enak didengar saja tetapi juga cukup popular di media sosial seperti Tiktok dan pastinya juga didengarkan bukan?

Anda mungkin juga sering mendengarkan lagu tersebut tetapi bingung apa sebenarnya judulnya bukan? Jangan khawatir karena kami akan memberikan informasi daftar MP3 barat terpopuler di Tiktok berikut ini.

Daftar Download MP3 Barat Viral Tiktok

Tiktok menjadi salah satu platform berbagi dan menonton video pendek yang popular bagi banyak kalangan. Sebab didalamnya menyediakan berbagai macam konten dengan backsound menarik sehingga membuatnya tidak membosankan.

Anda pastinya juga sering menyukai mendengarkan backsound di Tiktok tetapi ternyata tidak mengetahui judulnya bukan? Jangan khawatir karena kami akan memberikan informasi mengenai lagu barat terpopuler di Tiktok berikut ini.

Shirt-Sza

Sza memang menjadi salah satu penyanyi barat yang sangat popular terutama bagi kalangan anak muda. Single miliknya berjudul Shirt inilah sudah ada sejak tahun 2021 tetapi baru dirilis pada 28 Oktober 2022.

Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat menarik bagi para penggemarnya. Adapun Shirt bercerita mengenai perjuangan yang dialami oleh SZA untuk keluar dari kebiasaan buruk dalam percintaannya.

Unholy-Sam Smith

Sebelum dirilis secara resmi, Unholy sendiri sudah popular di Tiktok dan semakin popular setelah resmi dirilis oleh Sam Smith dan rekan-rekannya. Sam sendiri bernyanyi bersama dengan Kim Petras sehingga menjadi perpaduan cukup epic.

Adapun lagu ini menceritakan mengenai cinta segitiga sekaligus perselingkuhan yang dialami. Jangan khwatir karena lagu inipun juga cukup ear catchy sehingga membuat ketagihan untuk mendengarkannya.

Glimpse Of Us-Joji

Sedang galau dan risau? Lagu ini pun bisa menggambarkan suasana hati Anda tersebut. Glimpse of Us bukan hanya popular di Tiktok saja tetapi juga di Instagram bahkan twitter karena liriknya bikin Anda susah move on.

Lagu ini sendiri memang menceritakan mengenai perasaan mendalam yang dialami oleh seseorang dimana ingat dengan masa lalunya. Kalau penasaran, silahkan download MP3 satu ini sekarang juga.

As It Was- Harry Styles

Walaupun baru dirilis pada 20 Mei 2022, tetapi kemunculan pertama kalinya memang langsung disukai oleh banyak orang. Lagu inipun juga masuk ke dalam album berjudul Harry’s House bersama dengan lagu popular lainnya.

Sejak perilisannya itulah, banyak orang berlomba-lomba untuk membuat konten video menggunakan backsound dari lagu tersebut. Dikabarkan lagu ini memiliki makna dari pengalaman pribadi Harry yang merasa kesepian di tengah-tengah popularitasnya.

Snap-Rosa Linn

Rekomendasi mp3 terviral tiktok lainnya adalah Snap dari Rosa Linn dimana juga sering dijadikan sebagai backsong. Anda pastinya pernah mendengarkan lagu ini tetapi belum tahu judulnya bukan?

Makna dari lagu Snap sendiri adalah mengenai seseorang yang tidak mampu menghilangkan kenangan dari seseorang di masa lalunya.

Bad Habit-Steve Lacy

Terakhir ada Bad Habit dari Steve Lacy ini dimana dirilis pada tahun 2022 di bulan Juni. Ini merupakan single kedua dari penyanyi dimana memberikan cerita tentang ketertarikan terhadap seseorang.

Menonton konten video di tiktok sambil mendengarkan backsoundnya memang menjadi hal yang sangat seru dilakukan. Bagi Anda yang penasaran dengan lagu-lagu di Tiktok lainnya, lagu.dj bisa membantu memberikan kemudahan untuk download MP3.